Tidak Terima Hamil, Wanita ini Suruh Pacarnya Hamili Pacar Kedua
Hayley Hale, Devin Hale, Ciara DeJesus (Instagram @thepolypov)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan poliamori tampaknya semakin diminati masyarakat. Baru-baru ini seorang pria di Ohio menjalani hubungan dengan dua perempuan secara serius.

Devin Hale, seorang pria yang tinggal di Cincinnati, Ohio sedang menjalani hubungan poliamori dengan Hayley Hale dan Ciara DeJesus sejak 2018.

Tujuh bulan lalu, Hayley hamil tanpa direncanakan. Tapi Hayley merasa tidak terima karena hanya dirinya yang hamil. Karena itu, ia meminta Devin untuk menghamili Ciara juga.

Mereka terlibat dalam hubungan poliamori sejak 2018, sebelumnya Devin memacari keduanya saat Ciara dan Hayley masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

Hayley dan Devin yang berpacaran lebih dahulu mengajak Ciara untuk bergabung dalam hubungan tiga arah ini. Hayley mengaku awalnya sulit menjalaninya tetapi seiring waktu, hubungan mereka berjalan dengan baik hingga saat ini.

“Bagi kami, poliamori adalah hubungan biasa tetapi lebih kompleks karena ini berkaitan dengan tiga orang. Jadi seperti memiliki empat hubungan yaitu hubungan masing-masing dan hubungan secara bersamaan,” kata Hayley dilansir dari Daily Mail pada 9 Oktober.

Keinginan Hayley agar Devin menghamili Ciara juga dilakukan agar mereka bisa memiliki anak yang seumuran dan anak-anak mereka bisa bersahabat.

Hubungan poliamori ini memang menimbulkan pertanyaan terutama keluarga Ciara dan Devin yang menganggap hubungan tradisional lebih baik dari hubungan poliamori.

Namun, ketiganya menganggap hubungan tiga arah ini jauh lebih menyenangkan. “Kami akan menjadi orang tua bagi seluruh anak kami. Ciara dan saya menjadi ibu sedangkan Devin menjadi ayah,” kata Hayley.

Mereka berencana akan melakukan upacara pernikahan meskipun tidak terdaftar dalam dokumen resmi. “Kami berharap kami bisa membuat seluruh anggota keluarga kami mengerti seberapa besar keseriusan kami,” kata Hayley.