Model OnlyFans Ini 'Ditendang' dari Aplikasi Kencan Bumble karena Dianggap Terlalu Seksi
Tahlia Paris (Instagram @tahliaparis)

Bagikan:

JAKARTA - Model OnlyFans Tahlia Paris mengungkap dirinya 'ditendang' dari aplikasi kencan Bumble karena "terlalu seksi".

Perempuan Los Angeles, California ini bergabung dengan aplikasi tersebut setelah hubungannya berakhir ketika dia mengetahui kekasihnya sudah menikah.

Tahlia, 24 tahun, telah melajang selama empat tahun dan berharap kencan online akan memberinya pasangan hidup. Namun, alih-alih berkencan, Tahlia mengklaim bahwa dia dikirimi email dari Bumble karena fotonya dihapus oleh moderator aplikasi.

Sang model percaya hal tersebut karena dia "terlalu seksi", namun ia mengklaim foto-foto tersebut tidak melanggar pedoman yang tercantum.

Influencer yang memiliki 907.000 pengikut di Instagram @tahliaparis itu juga aktif di OnlyFans di mana ia rutin memposting foto-foto seksi. Tapi, dia bersikeras bahwa foto Bumble-nya berpakaian lengkap.

“Saya menggunakan aplikasi (Bumble) bahkan tidak sampai beberapa jam karena gambar yang saya coba posting ke profil saya telah dihapus meskipun itu adalah foto bias," kata Tahlia dilansir dari Daily Star, Selasa, 12 Januari.

"Itu terjadi tiga atau empat kali pada gambar yang berbeda dan Bumble hanya mengizinkan salah satu gambar saya tetap aktif, yang benar-benar menggagalkan peluang saya di dunia aplikasi kencan."

Dia melanjutkan, foto-foto yang ia posting sangat sederhana. Salah satunya adalah swafoto, satu lagi adalah foto yang diambil oleh temannya di pantai.

Setelah semua yang dia lalui selama masa singkatnya di Bumble, Tahlia tidak yakin apakah dunia aplikasi kencan cocok untuknya.

"Kencan online tidak pernah benar-benar menjadi sesuatu yang saya sukai, tetapi dalam keadaan ini, saya pikir saya akan mencobanya dan tidak berhasil. Mungkin itu yang terbaik," lanjut dia.

“Saya harus memulai dari awal dengan akun baru dan saya tidak yakin itu sepadan saat ini."

Bumble melarang sejumlah hal dalam foto yang dimuat pengguna termasuk swafoto topless di kamar mandi, pengambilan gambar pakaian renang saat tidak di pantai atau di tepi kolam renang, dan foto senjata.

"Sebagai bagian dari keseluruhan kebijakan itu, pedoman foto kami melarang foto orang di dalam ruangan yang mengenakan pakaian renang atau pakaian dalam," juru bicara Bumble mengatakan.

"Foto pakaian renang dapat diterima jika Anda berada di luar di tepi kolam renang atau di pantai karena Anda berada dalam suasana alami untuk mengenakan pakaian renang.

"Pada 2018, kami juga melarang foto senjata di Bumble sebagai tanggapan atas penembakan Parkland, kecuali orang yang digambarkan adalah anggota militer atau petugas penegak hukum berseragam.

"Untuk detail lebih lanjut tentang aturan foto kami, kunjungi Panduan Komunitas kami dan entri blog ini dengan informasi lebih lanjut.”