Guru Siswa Berkebutuhan Khusus Kini Jadi Model OnlyFans, Gajinya 4 Kali Lipat
Courtney Talia (Instagram @CourtneyTillia)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan guru siswa berkebutuhan khusus Courtney Tillia berhenti dari dunia pendidikan. Ia kini menjadi bintang OnlyFans yang meraup pendapatan cukup besar.

Perempuan berambut cokelat ini kali pertama memposting konten dewasa selama lockdown akibat pandemi COVID-19. Menurut dia, sejak itu, penggemar yang terjebak di rumah selalu menantikan konten seksinya.

Model 33 tahun, dari Arizona, Amerika Serikat itu kini berpenghasilan empat kali lipat dari gaji mengajarnya. "Saya tidak malu menjadi pekerja seks," kata dia dilansir dari Daily Star, Selasa, 12 Januari.

"Saya telah menghasilkan lebih banyak uang selama pandemi karena orang yang terjebak di rumah ingin menikmati konten saya," lanjut dia.

Dulu, lanjut Courtney, ketika masih menjadi guru, keluarganya sangat kesulitan secara finansial. Kini, dengan pendapatan enam digit di OnlyFans memungkinkan dia untuk menghidupi keluarganya.

"OnlyFans memungkinkan saya mendapatkan kebebasan secara finansial. Saya dapat menyediakan semua yang dibutuhkan keluarga saya dan banyak lagi."

Courtney, yang memiliki lebih dari 160 ribu pengikut di Instagram, sekarang mengantongi gaji enam digit yang memungkinkan dia untuk menghidupi keempat anak dan suaminya, yang memberi restu pada perubahan karier ekstremnya.