Diam-diam Bumble Luncurkan Fitur Kencan Kilat Baru di Aplikasi kepada Pengguna di Inggris
Bumble luncurkan fitur baru di Inggris (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Bumble, aplikasi kencan online populer ternyata sedang menguji fitur kencan kilat untuk penggunanya di Inggris secara diam-diam. 

Melansir laporan dari TechCrunch, fitur ini memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan aplikasi pada malam dan waktu yang ditentukan untuk terlibat dalam obrolan singkat dengan anggota lain sebelum mereka melihat foto masing-masing atau saling match

Jika obrolan tersebut berjalan dengan baik, anggota dapat memilih untuk mencocokkan agar percakapan tetap berjalan.

Fitur kencan kilat dalam Bumble ini dibungkus dalam sebuah permainan. Jadi, berdasarkan foto yang diunggah oleh Watchful, di jam tertentu ketika membuka aplikasi, Anda akan melihat "Speed Dating is Live" sebagai tampilan utamanya. 

Jika ingin mengikuti kencan cepat ini, pengguna dapat mengklik tombol Play game. Permainan dimulai ketika pengguna melihat ikon "Live" muncul di aplikasi Bumble. 

Saat peluncuran pertama, para pemain harus menerima seperangkat aturan kencan seperti “tetap hormat” dan “jangan tanyakan tentang penampilan mereka” sebelum mereka dapat melanjutkan.

Pemain akan diberikan waktu tiga menit untuk mengobrol dengan pemain lain yang berdekatan dengan lokasi mereka sebelum pemain melihat foto masing-masing. 

Setelah waktu habis, para pemain dapat memutuskan untuk mencocokkan dan melanjutkannya ke obrolan pribadi. 

Menurut data dari perusahaan intelijen produk Watchful, Bumble telah menawarkan kencan kilat mulai hari Kamis sekitar pukul 7 malam di Inggris. 

Namun, menurut beberapa posting oleh pengguna di media sosial, fitur ini seringkali tidak memiliki cukup pengguna untuk memulai permainan. Namun, ada juga beberapa komentar positif terkait dengan fitur baru ini.