Bumble sedang Uji Coba Aplikasi Baru <i>Bumble For Friends</i>
Bumble For Friends (foto: Bumble)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak diperkenalkan tujuh tahun lalu, aplikasi kencan online Bumble dikabarkan sedang melakukan uji coba aplikasi barunya yang bernama Bumble For Friends, ke beberapa pengguna di beberapa negara.

Ditemukan pertama kali oleh Mashable pada awal minggu lalu, perusahaan kemudian mengonfirmasi kabar tersebut kepada TechCrunch bahwa mereka sedang menguji aplikasi tersebut di Inggris dan memilih pasar Asia lainnya,

Tapi, TechCrunch juga menemukan bahwa aplikasi Bumble For Friends itu juga tersedia di kawasan Australia, Selandia Baru dan Filipina baik di Android maupun iOS.

"Dengan Bumble For Friends, Anda dapat mengobrol, bertemu orang baru, dan berteman di komunitas yang berfokus pada kebaikan dan keamanan. Apakah Anda baru di daerah Anda atau hanya ingin memperluas lingkaran Anda, Bumble For Friends adalah cara termudah untuk mendapatkan teman baru dan menemukan komunitas,” bunyi deskripsi Appstore tentang aplikasi itu.

Bumble bahkan telah memiliki halaman website baru untuk aplikasi tersebut. Tapi, tombol Anda mungkin tidak dapat menemukan tombol unduh, karena mungkin aplikasi tersebut baru tersedia untuk beberapa orang saja.

Menurut beberapa laporan, mirip seperti aplikasi utamanya, Bumble For Friends ini bisa digunakan secara gratis, dan juga bisa membayar biaya langganan premium selama seminggu, tiga bulan, enam bulan dan seumur hidup.

Aplikasi Bumble For Friends juga memiliki pembelian dalam aplikasi seperti peningkatan untuk visibilitas profil yang lebih baik dan gesekan super untuk diperhatikan oleh orang tertentu.

Seorang juru bicara Bumble mengatakan juga menambahkan bahwa mode BFF mewakili 15 persen pengguna aktif bulanan dari aplikasi utama Bumble. Selain itu, Bumble For Friends ditujukan untuk orang-orang yang mencari teman tanpa berada di aplikasi kencan.