Kolaborasi Netflix dan Bumble, Bantu Anda Menemukan Jodoh yang Dicari!
Netflix bekerjasama dengan Bumble (foto: Bumble)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix, platform streaming film dan serial TV yang banyak digemari tersebut mengumumkan kerja samanya dengan Bumble, aplikasi kencan online pada Selasa, 24 Januari. 

Dengan kerja sama ini, semua anggota Bumble akan dapat merayakan acara Netflix favorit mereka sambil membangun koneksi dengan pasangannya di aplikasi Bumble, mulai 30 Januari mendatang.

"Dengan gim pertanyaan baru Bumble,  Netflix Nights In, Anda dan pasangan Anda akan dapat menguji pengetahuan orang dalam Anda seputar beberapa judul favorit kami seperti  Stranger Things, Squid Game, Love Is Blind, Outer Banks, dan banyak lagi," tulis Netflix dalam pengumuman di website resminya. 

Jadi, cara kerja permainan ini adalah mengharuskan kedua pasangan untuk menjawab pernyataan sebelum jawaban mereka terungkap. Pertanyaan tersebut akan datang dari beberapa aktor Netflix terkenal seperti Ashley Park dari serial TV Emily in Paris, dan lain sebagainya. 

"Setiap minggu, anggota Bumble juga dapat berharap untuk melihat beberapa wajah familiar yang menyajikan pertanyaan baru di aplikasi, seperti  Emily in Paris ' Ashley Park,  Alexa Lemieux of  Love is Blind, Jonathan Daviss dari Outer Banks and Selling Sunset's Amanza Smith," jelas perusahaan. 

Menurut laporan Netflix, rata-rata anggotanya menonton enam genre berbeda setiap bulan. Bahkan, dari survei Bumble baru-baru ini, 83% responden mengatakan bahwa mereka adalah pengguna Netflix, 42% mengungkapkan bahwa mereka telah mendiskusikan teori atau spekulasi tentang acara TV atau film saat berkencan sebelumnya. 

Sebanyak 86% menyukai jika orang yang mereka kencani memiliki TV dan serial/acara TV yang serupa dengannya. Selera film sebanyak 40% mengatakan kecintaan calon pasangan pada film akan membuatnya lebih menarik dan 65% mengatakan bahwa menyukai kejahatan nyata membuat calon pasangan lebih menarik.

Netflix Nights In akan mulai ditayangkan mulai 30 Januari hingga 13 Maret, dengan pertanyaan baru bertema Netflix yang akan dirilis setiap hari Senin di aplikasi Bumble di AS, Kanada, dan Inggris. Sementara itu, Anda dapat mengubah profil kencan Anda dan mengalirkan judul favorit Anda untuk mengesankan jodoh di masa mendatang.