Jomlo, Nathalie Holscher Minta Dicarikan Jodoh oleh Eko Patrio
Eko Patrio (Instagram/@ekopatriosuper)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher kini kembali berstatus jomlo setelah putus dengan kekasih terakhirnya, Yogi Ilham. Sebelumnya, Nathalie Holscher juga sempat menjalin hubungan dengan pria lain pasca bercerai dengan Sule.

Bolak balik gagal dalam menjalin hubungan, Nathalie Holscher ternyata suka curhat dengan komedian senior Eko Patrio. Dalam sebuah kesempatan, Eko mengatakan bahwa Nathalie minta dicarikan sosok pasangan yang pas dengannya.

"Nathalie curhatnya sama saya selalu, 'mas Eko cariin yang pas'. Jadi selama ini belum dapet yang pas," kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 16 Oktober.

Melihat hal ini, Eko sudah sempat memiliki niatan untuk menjodohkan Nathalie dengan salah satu rekan kerjanya. Namun, ia memiliki ketakutan Nathalie tidak akan cocok dengan sosok tersebut.

"Kadang lah yang paranoid itu Eko Patrio kan kalau gua yang jodohin sama temen gua nanti gak pas juga," ungkap Eko Patrio sambil tertawa.

Bagi Eko sendiri, sosok jodoh itu sebaiknya tidak perlu dicari yang penting banyak berdoa kepada Tuhan. Karena baginya, orang baik pastinya akan dipertemukan dengan orang baik pula.

"Jodoh itu gak perlu dicari nanti datang sendiri, asal kita punya ikhtiar dan berdoa. Tuhan biasanya ngedeketin hal yang kayak gitu baik ketemu baik biasanya ada ketemu itu," pungkas Eko Patrio.