Bagikan:

JAKARTA - Mantan istri dari Sule, Nathalie Holscher belum lama ini memutuskan untuk melepas hijabnya. Selain melepas hijab, Nathalie juga mengaku sedang berusaha untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya itu.

Namun, melalui unggahan di media sosial instagram miliknya, Nathalie menjelaskan bila ia sudah 7 kali bolak-balik menghapus tatonya tersebut. Hal ini dilakukan karena menghapus tato harus dilakukan secara bertahap.

"Aku mau jelasin yang ini sudah 7 kali (nunjukin tato di lengan kanan), terus-terusan ini sudah tiga kali sakit, yang ini udah sekali (pergelangan kanan), karena ini nanti begini jadinya (sambil nunjukin hasilnya, kulit tampak robek)," ujar Natalie Holscher dikutip VOI.id melalui akun instagram @nathalieholscher, Jumat, 22 September.

Selain di bagian lengan, ibu dari satu orang anak ini juga menunjukkan tato-tatonya yang berada di jari. Ia mengatakan bila tato itu sudah berhasil ia hapus meski masih memiliki bekasnya.

"Ini sudah 7 kali hilang (sambil nunjukin di jari-jari) tetapi sakitnya minta ampun," jelas Natalie.

Meski mengaku menghapus tato bukan sebuah hal yang mudah dijalanin, Nathalie berusaha untuk menahan rasa sakit itu. Menurutnya ini menjadi sebuah pengorbanan yang harus ia lakukan.

"Tapi yaudah, yang jelas sudah pernah berkorban, yang sudah terjadi, terjadilah udah hilang cuman dia sakit banget," tuturnya.