Bagikan:

JAKARTA - Belum selesai dari sorotan publik soal keputusannya melepas hijab, Nathalie Holscher baru-baru ini menunjukkan beberapa tato yang ada di tubuhnya.

Melalui unggahan video di akun TikTok miliknya, mantan istri dari komedian Sule itu menanggapi komentar warganet yang menyebut bahwa menghapus tato bukanlah hal mudah.

“Terima kasih ya komentarnya,” ucap Nathalie Holscher mengawali video TikTok-nya, dilihat Jumat, 4 Agustus.

Lalu Nathalie Holscher menunjukkan tato pada bagian bahu kirinya. Tato tersebut sudah terlihat buram akibat beberapa kali upaya penghapusan.

“Aku mau kasih tahu (proses penghapusan) tato-tato aku. Yang ini udah tujuh kali, tapi ini sudah hilang layer-layernya, cuma memang ini sakit banget kalau terus-terusan,” kata Nathalie Holscher.

Kemudian, Nathalie menunjukkan tato seperti gambar bunga berwarna merah pada lengan kanannya. Ia menyebut proses penghapusan tato tersebut cukup menyakitkan.

“Yang ini aku baru sekali tapi udah sakit banget,” katanya.

“Yang ini udah tiga kali, sudah hilang,” imbuh Nathalie seraya menunjukkan bekas tato di jari tangannya.

Kemudian, Nathalie menunjukkan bekas tato di pergelangan tangan kanannya. Tampak tato tersebut sudah memudar dan kehilangan bentuk aslinya.

“Yang ini juga sudah hilang, tapi sakitnya minta ampun,” katanya.

Pada akhir videonya, Nathalie mengatakan bahwa dirinya telah berkorban dan berusaha untuk menghapus semua tato pada tubuhnya.

“Yang jelas saya sudah pernah berkorban. Dan yang terjadi ya terjadilah,” tandas Nathalie Holscher.