Bagikan:

JAKARTA - Bersamaan dengan melepas hijab, Nathalie Holscher menyatakan dirinya ingin memulai hidup baru. Ia ingin lepas dari memori masa lalunya ketika menikah dan bercerai dengan komedian Sule.

Nathalie Holscher mengaku kehidupannya tidak akan jauh berbeda, ia masih tetap bekerja seperti biasanya. Namun, wanita 30 tahun itu ingin kembali menghidupkan kembali hobinya yang sempat tak tersalurkan setelah menikah dengan Sule.

“Aktivitas sama aja sebenarnya, buat konten, TikTok-an, masih ada syuting-syuting. Ya masih terus berjalan kayak gitu aja,” kata Nathalie Holscher di Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu, 23 Juli.

“Paling yang hobi aja sih (yang akan berbeda), aku hobi motoran sama drifting,” sambungnya.

Nathalie Holscher berencana untuk kembali bergabung dan lebih sering berkumpul dengan klub motor vespa. Ia ingin kembali merasakan sensasi mengendarai vespa tua yang dulu menjadi hobinya.

“Kalau dulu iya (ikut klub motor vespa), sekarang baru dimulai lagi. Malah sebenarnya aku pengin pakai vespa yang lama (tua),” ucap Nathalie Holscher.

Mantan disc jockey (DJ) itu juga merindukan suasana saat berkumpul dengan anggota klub motor. Ia menyebut adanya solidaritas di antara para anggota klub.

“Kalau motoran ya kangen karena semuanya, apalagi sama kumpulan teman-teman, itu kan solidaritasnya tinggi sekali,” katanya.

Nathalie Holscher juga bicara mengenai hobinya yang lain, drifting. Ia mengaku rindu memacu adrenalinnya saat mengendarai mobil drifting.

“Justru aku suka yang memacu adrenalin,” ucap Nathalie Holscher.

Meski sudah memiliki anak, Nathalie Holscher mengaku tak takut untuk menjalani hobinya lagi. Ia yakin selama mengikuti ketentuan yang ada, ia tidak perlu berhadapan dengan bahaya.

“Karena kalau misalkan drifting itu kan kita harus pakai safety belt. Jadi harus ikuti juga ketentuan-ketentuannya,” tandas Nathalie Holscher.