Bagikan:

JAKARTA - Salah satu member MONSTA X, Joohoney menjalani wajib militer mulai hari ini, Senin, 24 Juli. Diumumkan pada dua pekan lalu, para member mengantar rapper mereka yang diabadikan dalam foto terbaru.

Shownu, Kihyun, Hyungwon, dan I.M terlihat kasual dalam foto yang mereka bagikan lewat media sosial. Di tengah mereka, Joohoney tampil dengan kepalanya yang plontos dan tersenyum ceria ke arah kamera.

“Saya akan kembali dengan energi yang penuh dan kesehatan yang baik. Mari bertemu lagi di hari yang ‘comma’ kami berlanjut, MONBEBE,” tulis Joohoney untuk penggemar MONSTA X.

Sehari sebelumnya, Joohoney mengunggah beberapa foto sesaat setelah ia memangkas rambutnya. Ia ditemani oleh Hyungwon dan berpose ke depan cermin. Ia juga menyusun sisa potongan rambut membentuk hati.

Baik Hyungwon dan Kihyun juga mengunggah foto Joohoney yang berangkat ke kamp pelatihan dan menulis, “Berangkat dengan aman Joohoney.”

Pengumuman Joohoney wajib militer disampaikan pada 11 Juli lalu melalui situs komunitas penggemar. Ia menjelaskan alasan mengapa baru memberitahu penggemar dua pekan sebelum harinya tiba.

“Saya tidak tahu waktu yang tepat untuk mengatakan ini, sejujurnya. Saya berjibaku dengan waktu. Tapi semakin sedikit waktu yang saya miliki, ketika saya menulis ini, saya sangat khawatir dengan perasaan Monbebe,” kata Joohoney yang menyebut alasan lainnya mereka baru menggelar konser pada 8 dan 9 Juli lalu.

“Saya ingin Monbebe tersenyum ketika melihat saya saat konser, dan saya ingin melihat kalian tersenyum. Saya tidak pergi selamanya, jadi jangan khawatir dan janji untuk melihat langit setiap hari, dan ingat apa yang saya katakan dan pikirkan Joohoney setidaknya satu kali setiap hari! Janji?” katanya.

I love you all day, I love always, so in love with yourself. Saya bersyukur karena kalian yang mengajarkan saya cinta. Saya cinta kalian, Monbebe,” tutup Joohoney.

Joohoney menjadi member MONSTA X ketiga yang wajib militer setelah Shownu yang baru selesai dan Minhyuk yang masih bertugas. Joohoney bertugas sebagai tentara aktif selama masa pelayanannya.