Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi aktor yang akan mengadakan jumpa penggemar di Indonesia, Ok Taecyeon yang juga dikenal sebagai salah satu anggota 2PM dikonfirmasi menggelar fanmeeting di Asia Tenggara termasuk Jakarta.

Hari ini, Jumat, 21 Juli, Taecyeon mengunggah poster tur fanmeeting yang bertajuk SpecialTY. Sang multitalenta terlihat meminum dari gelas yang bertuliskan nama turnya dengan kemeja berwarna abu-abu.

“Siapa yang BERSEMANGAT? AKU!” tulis Taecyeon lewat akun media sosialnya.

Melansir posternya, tur fanmeeting akan dimulai di Taipei pada 16 September 2023. Kemudian, ia akan mengunjungi Manila, Hongkong, serta Bangkok.

Tur fanmeeting akan berakhir di Jakarta, Indonesia pada 21 Oktober 2023. Hingga saat ini belum diketahui siapa promotor yang memboyong sang aktor ke Jakarta.

Taecyeon menggelar fanmeeting untuk pertama kalinya sejak ia berkarier pada tahun 2008. Ia pertama kali memulai kontrak sebagai idol di mana ia bergabung dengan 2PM di bawah JYP Entertainment.

Pada tahun 2018, Taecyeon tidak melanjutkan kontrak dan bergabung dengan 51k, agensi milik aktor So Ji Sub. Terlepas dari itu, pria 34 tahun ini tetap berkarier bersama 2PM bahkan sempat merilis album baru, Must pada tahun 2021.

Taecyeon membintangi sejumlah drama dan film, yaitu Dream High (2011), Save Me (2017), Vincenzo (2021), Blind (2022) serta film Hansan: Rising Dragon (2022). Lewat Vincenzo, namanya semakin bersinar dikarenakan untuk pertama kalinya ia mengambil peran antagonis.

Tahun ini ia berakting lewat drama Heartbeat serta tampil dalam serial XO, Kitty. Taecyeon juga dikonfirmasi bergabung dengan serial Taereung Zombie Village.

Taereung Zombie Village mengisahkan sekumpulan orang yang melawan serangan zombie yang berpotensi mengancam mereka. Virus zombie sudah menyebar ke kampung atlet Taereung di mana para atlet dilatih untuk mengikuti Olympic.