Bagikan:

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah berterima kasih kepada suaminya, Jeje Govinda dalam postingan terbaru. Setelah perselingkuhannya terbongkar, Syahnaz sempat bungkam dan tidak mengunggah apa pun dalam media sosialnya.

Kini ia mulai mengunggah postingan termasuk ucapan terima kasih kepada Jeje karena selalu berjuang untuk pernikahan mereka.

"Terima kasih Pika Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur,” tulis Syahnaz Sadiqah.

“daaaan terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku, Love You Pika xx Semoga Allah selalu kasih kamu banyak bahagia," kata Syahnaz yang juga menyertakan harapan untuk sang suami.

Syahnaz mengunggah foto Jeje yang diambil saat sedang berlibur di Inggris beberapa bulan lalu. Jeje tidak melihat ke arah kamera dan melihat ke arah sisi lain.

Sebelumnya Jeje dan Syahnaz sudah berbicara mengenai rumah tangga mereka melalui video dalam kanal YouTube mereka. Keduanya mengaku perlu beberapa waktu untuk mengurus masalah mereka secara internal.

Dalam kesempatan itu Jeje juga berkomitmen untuk tidak meninggalkan Syahnaz serta membimbingnya. Syahnaz pun mengucapkan terima kasih karena Jeje selalu berada di sampingnya dan menjadi ayah dan suami yang baik.

Postingan itu dipenuhi dengan dukungan serta doa baik dari kerabat dan netizen.

“Semoga ka syahnaz dan keluarga selalu dilindungi Allah,” tulis netizen.

“Sama dong, aku jg dipanggilannya Pika, panggilan lengkapnya Pikasebeleun,” tambah Denny Cagur.

Hal ini berbeda dengan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. Setelah perselingkuhan terungkap, Lady memutuskan untuk menggugat cerai Rendy lantaran perselingkuhan terjadi untuk ketiga kalinya.