Bagikan:

JAKARTA - Merasa bersalah sudah selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett berniat untuk menghapus tato adik Raffi Ahmad yang ada di punggungnya itu. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperbaiki rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Rendy Kjaernett mengaku niat untuk menghapus tato tersebut merupakan inisiatifnya sendiri. Ia membantah bahwa hal tersebut adalah permintaan istrinya.

“Nggak (disuruh Lady Nayoan), saya sendiri (yang mau hapus tato),” ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi pada Selasa, 18 Juli.

Aktor 35 tahun itu mengaku sudah berkonsultasi dengan seseorang untuk menghapus tatonya. Namun, proses untuk menghapus seluruh tato disebutnya akan memakan waktu yang cukup lama.

“Sedang proses (hapus tato). Saya kemarin sudah konsultasi sama salah satu tattoo artist juga. Kalau hapus kan agak lama ya, berbulan-bulan, karena ada beberapa tahapan,” kata Rendy Kjaernett.

Karena menghapus seluruh tato akan memakan waktu lama, Rendy berniat untuk menimpa wajah Syahnaz di punggungnya untuk sementara. Ia melihat jalan tersebut yang terbaik yang bisa dilakukannya dalam waktu dekat.

“Solusinya buat saya ya ditimpa, ditimpa di bagian mana ya pasti di bagian muka. Nantinya saya bakal kasih tau ke teman-teman juga kok. Yang pasti secepatnya, sebelum terlambat buat saya ngebuktiin ke Lady kalau saya serius,” tuturnya.

Selain menghapus tato, dalam sidang cerai perdana kemarin lusa, Rendy Kjaernett juga meminta mediasi kedua. Ia ingin mencoba berkomunikasi dengan istrinya agar perceraian tak perlu terjadi.

“Apa yang mau saya sampaikan ke Lady ya untuk memperbaiki hubungan pernikahan saya sama Lady, hubungan keluarga saya. Jadi, saya juga yang mau memperjuangkan supaya keluarga saya tetap utuh,” pungkas Lady Kjaernett.