Bagikan:

JAKARTA - Rendy Kjaernett akhirnya menutup tato wajah Syahnaz di punggungnya. Hal tersebut dilakukan untuk menunjukkan niatnya tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Aktor 35 tahun itu mengatakan bahwa proses menghapus seluruh tato memakan waktu lama. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk lebih dulu menimpa tato wajah Syahnaz dengan gambar lain.

“Yang pasti secepatnya, sebelum terlambat buat saya membuktikan ke Lady kalau saya serius bertanggung jawab menebus kesalahan saya,” ujar Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi pekan lalu.

Terbaru, Rendy diketahui telah menimpa tato wajah Syahnaz dengan bantuan tattoo artist bernama Hendric Shinigami.

Dalam proses menimpa tato wajah Syahnaz, Hendric Shinigami mengatakan proses yang dilakukan cukup sulit. Ia mengatakan Rendy banyak mengeluarkan darah di bagian punggung.

“Saya sendiri nggak pernah ngeliat orang nato (bikin tato) darahnya sebanyak itu,” kata Hendric Shinigami.

“Itu yang harus dia bayar,” sambungnya.

Tato tersebut akhirnya berubah bentuk dari wajah cantik menjadi monster penuh darah. Giginya bertaring dan terkesan menyeramkan.

Rendy Kjaernett juga bicara soal tato Syahnaz yang ada di punggungnya. Saat hadir melalui video call di program telrvisi yang dipandu presenter Feni Rose, bapak tiga anak itu mengungkap biaya yang dihabiskan untuk membuat seluruh tato di punggungnya.

"Berapa biayanya? Puluhan juta ada?" tanya Feni Rose kepada Rendy Kjaernett.

"Ada," jawab Rendy sambil tersenyum.

Feni Rose kembali bertanya apakah suami Lady Nayoan itu sudah menyesal, mengingat biaya yang dikeluarkan tidak sedikit.

"Balik lagi, kalau uang masih bisa kita cari lagi. Cuma namanya sakit hati nggak bisa dibayar pakai apa-apa," pungkas Rendy Kjaernett.