Klarifikasi Rossa Setelah Diduga Cuekin Betrand Peto di Konser
Rossa - Betrand Peto (Instagram @betrandpetoputraonsu)

Bagikan:

JAKARTA - Rossa memberi klarifikasi mengenai kabar kurang menyenangkan yang menyeret namanya. Ia disebut dengan sengaja mencueki Betrand Peto saat tampil bersama dalam sebuah konser di Malaysia beberapa waktu lalu.

Sebuah video yang dibagikan penggemar, Rossa terlihat bernyanyi bersama anak Ruben Onsu dan Rizky Febian. Akan tetapi penggemar merasa Rossa lebih banyak mengarahkan diri ke Rizky Febian dibandingkan Betrand.

Rossa yang mengetahui video itu kemudian mengunggah ulang video dan menulis klarifikasi. Ia merasa kesal karena disebut tidak peduli dengan Betrand Peto yang ada di panggung bersama dengannya.

Ia menjelaskan justru dirinya ingin mempromosikan laki-laki yang akrab disapa Onyo tersebut. Rossa semakin heran ketika potongan video itu ditonton jutaan kali dan dipenuhi komentar negatif.

"Mau cerita sedikit nih. Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku di mana di hari pertama ada Ikky dan Onyo sebagai bintang tamu aku. Tapi tiba2 rame bgt di tiktok potongan video konser aku lg nyanyi b3 dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo,” tulis Rossa.

“Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya," lanjut Rossa.

Rossa yang sayang dengan Onyo ingin mendukung karier anak Ruben itu hingga membiayai perjalanan Betrand secara pribadi. Menyoal gesturnya yang lebih banyak ke Rizky Febian, Rossa menjelaskan itu bagian dari lagu.

"Aku kasih tau, yang mengajak Onyo ke Malaysia itu aku. Pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sm Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia," kata Rossa.

"Nyanyi ber3 itu pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo, dan Iky. Yang di upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan aku liatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku liatnya ke Onyo, sampe sini semoga paham," tambah Rossa.

Postingan ini ditulis Rossa karena banyak orang yang termakan potongan video di media sosial. Ia berharap penjelasan ini bisa membuat orang-orang yang berbicara buruk meminta maaf kepadanya.

"Buat yang bikin konten, sampai ketemu, semoga cepat dipertemukan ya, biar aku kasih pelajaran. INDONESIA harus bebas dari orang2 penyebar HOAX dan perusak nama baik orang lain," tutup Rossa.

Betrand Peto yang melihat unggahan itu mendukung Rossa dan menganggap publik tidak tahu realita di panggung. Ruben Onsu sebagai orang tua juga mengiyakan pernyataan Rossa soal kabar hoaks yang mudah beredar.

“bubu... mereka asal bicara dan gak tahu yg sebenarnya bu, terima kasih untuk semua perhatian nya dan kesempatan nya ya bubu,” kata Betrand Peto.

“yessss mam @itsrossa910 kurang pake pikiran mereka yg seolah2 paham betul, dan semua2 mengandalkan bully an, kalau gak dikasih pelajaran hal kayak gini akan menghancurkan karya seseorang tanpa berfikir panjang,” tambah Ruben Onsu.