Bagikan:

JAKARTA - Karena isu perselingkuhan, Syahnaz Sadiqah harus menghadapi sorotan tajam dari publik terhadapnya. Bahkan, masa lalunya kembali dibicarakan warganet.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok yang diunggah akun @herliahli, Syahnaz pernah mengaku bahwa dirinya direbut oleh Jeje dari Juan Christian yang saat itu berstatus sebagai kekasihnya.

Spekulasi pun bermunculan, Syahnaz dianggap selingkuh dengan Jeje Govinda saat masih berpacaran dengan Juan Christian.

Atas spekulasi tersebut, Juan Christian pun buka suara. Ia menegaskan bahwa alasannya putus dengan Syahnaz bukan karena adik Raffi Ahmad itu selingkuh dengan Jeje.

“Nggak, karena udah nggak satu visi misi aja,” kata Juan Christian di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Juli.

Lebih lanjut, Juan menyebutkan bahwa yang terjadi antara dirinya dan Syahnaz merupakan takdir, termasuk hubungannya yang harus berakhir, dan keduanya memutuskan untuk berpisah.

Juan pun mencoba meluruskan bahwa selama berpacaran, Syahnaz dinilainya sebagai wanita yang baik dan ceria.

“Baik ah. Menurut gua Nanaz baik, ceria juga. Dibilang neko-neko sih nggak lah. Kalau pas sama gua ya emang begitu anaknya,” katanya.

Adapun, dengan kabar perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, Juan mengaku terkejut mendengarnya. Ia tak mengira bahwa mantannya itu berselingkuh meski sudah menikah.

“Sebenarnya sih rada kaget ya, karena kan udah masuk ke jenjang pernikahan. Pernikahan kan sakral ya, udah janji sama Tuhan juga kan,” bebernya.

Saat ini, Juan Christian diketahui sudah bahagia bersama istrinya Maratus Soleha, yang dinikahi pada tahun 2018. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap setelah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Al Malik Ozil Zaafarani.