Bagikan:

JAKARTA - Setelah memberi klarifikasi atas permasalahan yang dihadapi, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terlihat ingin menunjukkan ke publik bahwa rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Melalui akun Instagram miliknya, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah mengunggah foto bersama dengan dua anak mereka, si kembar Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Dalam unggahan tersebut, Jeje dan Syahnaz kompak memeluk dua anaknya itu. Terlihat senyum lebar dari raut wajah keluarga kecil itu.

Pada keterangan unggahannya, Jeje mengatakan bahwa setiap rumah tangga punya permasalahannya masing-masing. Ia pun ingin permasalahan itu tidak menjadi konsumsi publik.

“Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita,” tulis Jeje dalam caption, dilihat Selasa, 11 Juli.

“Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan, bukan ketidaksempurnaan. Dan semoga seterusnya seperti itu,” lanjutnya.

Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah menyatakan bahwa ia telah membuat kesalahan yang telah melukai keluarganya. Ia merasa belum cukup bersyukur.

“Aku menyesal, pasti menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya. Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget,” ujar Syahnaz Sadiqah, melansir YouTube Jeje & Nanas Channel.

“Ya nggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih,” lanjutnya.

Wanita yang akrab disapa Nanas itu menyatakan rasa terima kasih kepada suaminya yang tidak pergi meski dirinya sudah berbuat kesalahan. Syahnaz berjanji untuk bisa lebih baik lagi kedepan.

“Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku. Susah senang kita selalu bareng-bareng. Pokoknya kedepannya aku akan belajar jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi,” pungkas Syahnaz Sadiqah.