Jeje - Syahnaz Damai, Lady Nayoan Gugat Cerai Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernett - Lady Nayoan (Instagram @ladynayoan)

Bagikan:

JAKARTA - Lady Nayoan menggugat cerai suaminya, Rendy Kjaernett secara resmi. Pengajuan itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bekasi yang dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Negeri Bekasi.

"Penggugatnya Gladys Veronica Nayoan dengan pakai kuasa hukum Timoty Ezra Simanjuntak. Dan tergugatnya Rendy (Kjaernett)," kata Harun Bastian selaku Staf Register Pengadilan Negeri Bekasi pada hari ini, Senin, 10 Juli.

Dalam gugatannya, Lady Nayoan menuntut perceraian serta hak asuh dari ketiga anak bersama Rendy.

“Perceraian lalu pengajuan hak asuh anak. Berkasnya register masuk hari ini tanggal 10,” jelasnya.

Gugatan perceraian Lady Nayoan diwakilkan kuasa hukumnya, Timoty Ezra Simanjuntak secara e-court ke Pengadilan Negeri Bekasi.

Sidang perceraian mereka akan digelar perdana pada 18 Juli 2023 dan keduanya diwajibkan hadir dalam sidang tersebut.

"Sidang pertama hari Selasa tanggal 18 Juli 2023. Kebetulan saya termasuk salah satu anggota di sini," kata Ranto selaku humas Pengadilan Negeri Bekasi.

Lady Nayoan membongkar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah yang dilakukan secara berulang. Rendy yang meminta maaf kepada publik pada awal bulan ini menyatakan minta maaf kepada keluarganya.

Di sisi lain, Syahnaz dan suaminya, Jeje memutuskan untuk tidak bercerai dan memperbaiki rumah tangga mereka. Keputusan itu dibagikan keduanya melalui video terbaru dalam kanal YouTube mereka.