Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah sempat menjadi sorotan publik setelah sang istri ketahuan berselingkuh dengan pria lain yang juga sudah berumah tangga.

Respon Jeje Govinda menanggapi perselingkuhan istrinya pun di luar dugaan. Ia memilih untuk memaafkan Syahnaz ketimbang menceraikannya.

Jeje mengaku ia sudah melupakan kesalahan yang dibuat Syahnaz. Ia tak merasakan dendam atas apa yang diperbuat sang istri kepadanya.

“Iya lah, kita harus lupakan (kesalahan Syahnaz) dan jangan sampai ada dendam sama sekali,” ungkap Jeje Govinda kepada awak media di Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin, 7 Agustus.

Untuk bisa benar-benar memaafkan Syahnaz, Jeje mengaku lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Ia jadi lebih rajin menjalankan ibadah sholat.

“Ya intinya sih aku sholat,” katanya.

Adik ipar Raffi Ahmad itu bahkan merasakan adanya perubahan yang cukup signifikan usai lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.Ia menilai kehidupan rumah tangganya disebut semakin agamis.

“Ya, sekarang alhamdulillah semakin agamis ya,” kata Jeje.

Selain itu, Jeje pribadi merasa semakin harmonis dalam menjalani rumah tangganya dengan Syahnaz. Drummer dari grup band Govinda itu berharap biduk rumah tangganya kembali normal seperti biasa.

“Kita semakin mesra, seperti kalian lihat,” pungkas Jeje Govinda.