Tarra Budiman Kaget Saat Tahu Kabar Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett
Tarra Budiman (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tarra Budmian turut mengomentari perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Tarra diketahui berkerabat dengan Syahnaz, yang mana istrinya, Gya Sadiqah merupakan sepupu dari adik Raffi Ahmad itu.

Meski berkerabat, Tarra mengaku tak tahu apa-apa tentang kabar perselingkuhan Syahnaz. Ia justru kaget ketika mendengar bahwa sepupu dari istrinya itu berselingkuh.

“Gue nggak tahu, kaget iya,” jawab Tarra Budiman singkat saat ditanyai awak media terkait perselingkuhan Syahnaz, di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu, 21 Juni.

Tarra mengaku bahwa dirinya tahu kabar tersebut justru dari media sosial. Ia pun berharap permasalahan yang dihadapi Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda bisa cepat selesai.

“Gue lihatnya dari sosial media. Cuman apapun itu, buat temen-temen doain aja ya, kasih yang terbaik ya. Intinya doain aja apapun yang terbaik dan semoga masalah cepat kelar,” katanya.

Suami dari Gya Sadiqah itu juga mengatakan bahwa tak satu pun anggota keluarga yang memberi tahu dirinya, termasuk sang istri. Tanpa banyak berkomentar lagi, ia hanya bisa berharap yang terbaik bagi Syahnaz.

“Nggak (ada yang cerita). Gue juga baru tahu masalahnya semalam. Gue doain masalahnya cepat kelar, Amin,” pungkas Tarra Budiman.

Sebagai informasi, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett diungkap ke publik oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy. Keduanya disebut telah memiliki hubungan spesial sejak tahun lalu.

Perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz juga sudah diketahui oleh suaminya, Jeje Govinda. Hingga saat ini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda belum buka suara atas kabar perselingkuhan tersebut.