Duh! Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Diduga Tetap Main Belakang Meski Sudah Ketahuan Selingkuh
Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett (kolase)

Bagikan:

JAKARTA - Lady Nayoan menceritakan detail saat dimana ia memergoki suaminya, Rendy Kjaernett berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Momen tersebut terjadi pada September 2022 lalu.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Richard Lee, Lady mengungkap bahwa ia sempat diberi tahu seorang artis mengenai dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz. Dugaan tersebut terkonfirmasi saat Lady melihat chat mesra suaminya dengan Syahnaz.

Lady pun langsung mempertanyakan kebenaran apa yang dilihat di handphone suaminya itu ke Syahnaz. Adik Raffi Ahmad itu pun mengakuinya dan langsung meminta maaf dan mengaku khilaf ke Lady. Begitu juga Rendy yang langsung meminta maaf ke Lady, setelah ketahuan berselingkuh.

Namun, keesokan harinya, Lady Nayoan dijadwalkan untuk syuting bersama Rendy dan Syahnaz. Lady tengah hamil saat itu memutuskan menjalani syuting dengan biasa. Ia mengaku sudah bisa menerima permintaan maaf suaminya dan juga Syahnaz.

“Aku nggak mau melebar kemana-mana. Kita mulai dari nol lagi,” kata Lady menjelaskan keputusannya memaafkan Rendy dan Syahnaz.

Saat itu, Lady pun melihat suaminya sudah benar-benar mengakui kekhilafannya. Bahkan, Lady menyebut bahwa suaminya berjanji bahwa perselingkuhan itu tidak akan terjadi lagi.

“Aku pikir dia mau berubah, dia mikirin nih aku mau hamil,” ujar Lady.

Apa yang dipikirkan Lady ternyata tidak tepat. Ia menyebut bahwa suaminya dan Syahnaz tetap main belakang saat syuting di Bandung.

“Ternyata pas syuting ke Bandung itu dia (Rendy) ke sana ketemu (Syahnaz). Makan lah di salah satu bakmi di situ, (ketahuan) karena ada di mutasinya (rekening bank),” tutur Lady Nayoan menceritakan momen saat suaminya tetap main belakang setelah meminta maaf.

“Tapi, setelah ketahuan di Januari baru aku lihat kenapa kok dari Instagram aku ngeblok akun Instagram bakmi ini,” lanjutnya.

Hingga saat ini, baik Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett belum buka suara atas seluruh pernyataan Lady Nayoan di berbagai media.