Ingin Jaga Hubungan Baik, Juan Christian Dukung Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Lewati Masalah
Juan Christian. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah menghadapi masalah. Pasalnya, Syahnaz diketahui selingkuh dengan Rendy Kjaernett yang juga sudah beristri.

Juan Christian, mantan kekasih Syahnaz sebelum menikah dengan Jeje, memberi tanggapan atas apa yang terjadi. Juan mendukung Jeje dan berharap ada pembelajaran yang bisa dipetik.

“Kalau gua bilang sabar juga dia (Jeje) udah sabar. Gua yakin apapun itu, walaupun itu kasus terburuk sekalipun kayak gini, pasti ada hikmahnya,” ujar Juan Christian di Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 7 Juli.

Sementara untuk Syahnaz, Juan berharap agar tak lagi mengulangi kesalahannya. Ia mengingatkan adik dari Raffi Ahmad itu bahwa apa yang dilakukan merupakan pengingkaran atas janji terhadap Yang Maha Kuasa.

“Kalau support buat dia (Syahnaz) ya jangan sampai lah jatuh ke lubang yang sama lagi. Buat apa gitu? Maksud gua, udah nikah, yaudah. Kalau lu udh janji sama Tuhan tuh, kalau diingkari itu ya gimana ya, gua aja ngeri gitu. Nggak deh,” katanya.

Terkait hubungannya saat ini dengan Syahnaz, Jeje mengaku sudah lama tak berkomunikasi. Namun, jika ada pekerjaan yang mengharuskannya bekerjasama dengan sang mantan, Juan tak berkeberatan.

“Kalau keep contact nggak. Kalau berhubungan baik ya kalau misalnya nanti ke depannya ada kerja sama ya pasti dong, masa lu mau berhubungan jelek sama orang lain,” kata Juan.

Setelah Syahnaz menikah dengan Jeje, Juan mengaku pernah sekali menghubungi mantannya itu. Ia juga masih menyimpan nomor teleponnya, namun tidak mengikutinya di media sosial.

“kebetulan kalau Instagram, kan IG gua kehack ya, terus gua bikin baru. Sebenarnya gua males ngurusnya, ya karena kehack aja gua males ngurusnya. Emang nggak sepeduli itu sama sosmed. Yaudah itu aja, kalau sekarang memang nggak follow-followan,” pungkas Juan Christian.