Bagikan:

JAKARTA - Musisi Anji membantah isu perselingkuhannya dengan istri rapper Indonesia Sexy Goath, Juliette Angela. Dia juga meluruskan kalau perceraiannya dengan Wina tidak melibatkan orang ketiga.

"Ada beberapa hal yang saya akan bicarakan hari ini, yang pertama adalah bahwa semua tuduhan yang dilayangkan kepada saya itu tidak benar," kata Anji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni.

"Kedua adalah ini kabar yang udah kemana-mana kalau perceraian saya dan istri saya, Wina Natalia, itu tidak ada hubungannya dengan siapapun," tambahnya.

Selanjutnya, Anji juga menyampaikan kalau perjalanannya dengan Juliette Angela ke Bangkok, Thailand hanya sebatas perjalanan bisnis saja.

"Ketiga adalah perjalanan saya ke Bangkok atau Thailand, itu putri bisnis atau profesional, disana kami bertemu dengan mitra kerja, membahas investasi musik yang akan dijalankan," tutur Anji.

Diakhir penjelasannya, Anji mengakui bahwa pemberitaan terkait tudingan perselingkuhan ini sudah mulai mengganggu dan merugikannya di sisi nama baik dan juga bisnis.

"Lalu yang keempat adalah tolong pihak manapun stop untuk membuat pemberitaan ini karena ini sudha kemana-mana sudah melebar ke mana-mana dan sudah merugikan saya secara nama dan juga secara bisnis," jelas Anji.