Bagikan:

JAKARTA - Anak Nikita Mirzani, Lolly kembali menjadi perbincangan. Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan dirinya tengah mabuk di sebuah acara beredar di media sosial.

Sadar menjadi pembicaraan publik, Lolly langsung menulis responsnya terkait video yang beredar. Ia tidak menampik bahwa perempuan yang ada di dalam video adalah dirinya. Namun ia memiliki beberapa penjelasan mengenai video tersebut.

"Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu kenapa Anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan," tulis Lolly melalui media sosialnya.

Ia menegaskan di saat sedang minum, ia mendapat pengawasan dari orang dewasa. Dalam pernyataannya ia juga menjelaskan ia melanjutkan sekolah di Inggris hingga menceritakan pengalamannya saat merayakan prom.

"Saya minum dengan pengawasan orang dewasa, tapi saya bereaksi seperti itu di video karena saya tidak makan apa pun dan banyak hal yang terjadi dengan banyak orang yang meminta untuk difoto," kata Lolly.

"Pertama saya di sini, di Inggris adalah untuk belajar. Yang ingin saya katakan adalah jangan menerapkan kebohongan tentang niat saya berada di Inggris,” katanya.

Lebih lanjut, Lolly juga meminta agar publik tidak menyamakan kehidupan di Inggris dengan Indonesia. Ia juga yakin sudah menjalani hidup dengan kesadaran sehingga tidak memerlukan kritikan dari netizen yang memprotes.

"Aku mabuk saja heboh sedunia, padahal itu video sudah 2 minggu yang lalu. Itu pun juga aku minum sama orang dewasa, ampun deh, pusing pala barbie," kata Lolly.

"Waktu aku prom di sekolah saja, aku minum wine itu pun sekolah yang kasih, hadeh netizen ribet hidupnya deh," lanjutnya lagi.