Konflik Intens, Drama Korea <i>Revenant</i> Raih Rating Dua Digit
Kim Tae Ri (Instagram @sbsdrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Revenant meraih rating dua digit pada penayangan episode terbarunya. Setelah memperoleh rating 9,5 pada pekan lalu, mereka mencatat kenaikan penonton pada penayangan pekan ini.

Jumat, 14 Juli kemarin episode terbaru mereka memperoleh 10,6 persen. Angka ini menjadikan Revenant sebagai drama yang paling banyak ditonton menjelang akhir pekan.

Revenant juga menempati posisi kedua untuk judul drama yang paling diperbincangkan. Kedua pemeran utamanya, Kim Tae Ri dan Oh Jung Se juga berada di peringkat 10 teratas aktor yang banyak dibicarakan di internet.

Revenant adalah drama Korea bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang murid yang kerasukan, guru yang bisa melihat hal gaib, dan investigator yang terjebak.

Gu San Young (Kim Tae Ri) yang kerasukan bertemu dengan Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) yang memiliki kemampuan. Yeom Hae Sang menyadari iblis yang merasuki Gu San Young adalah iblis yang membunuh ibunya.

Episode terbaru yang tayang pada kemarin malam memperlihatkan Gu San Young yang mulai mengetahui bagaimana iblis merasuki dirinya. Ia marah kepada Hae Sang dan kejadian itu disaksikan Lee Hong Sae (Hong Kyung) dari kejauhan.

Hae Sang yang merasa bersalah mencoba mengakhiri hidupnya, sementara San Young diancam oleh seseorang dan penglihatannya mulai buram.

Revenant memiliki 12 episode dan episode terbarunya akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.