Bagikan:

JAKARTA - Bagi musisi yang tampil di kafe atau klub malam, uang saweran dari pengunjung adalah hal lumrah. Baik dibayar maupun tidak oleh pihak penyelenggara, para musisi akan mendapat tambahan penghasilan dari pemberian pengunjung.

Nathalie Holscher yang belakangan kembali menjadi disjoki (DJ) menunjukkan kekesalannya melalui media sosial. Dia mengaku tidak diperbolehkan mengambil uang saweran saat tampil di sebuah klub malam.

"Baru kali ini si jendes satu ini nge-DJ di Top 1 Daan Mogot. Nge-DJ disawer, sawerannya nggak boleh diambil," ungkap Nathalie Holscher melalui unggahan Instagram, Minggu, 14 Juli.

"Nanti aku bakal spill videonya. Waktu kita mau ambil saweran kita di kotak terus ditepis. Nanti ada, nanti aku spill videonya. Bekas aku kerja ditepis," sambungnya.

Kemudian, pihak klub malam melalui Instagram menampilkan kesepakatan pembagian uang saweran dengan Nathalie Holscher.

Menanggapi respon pihak klub malam, Nathalie Holscher menyebut bahwa yang membuatnya kesal adalah perlakuan yang didapatnya.

"Jadi, oke, pembagian 70-30 persen, oke. Tapi di sini adab, attitude-nya itu loh, kenapa harus ditepis gitu," kata Nathalie.

Tidak lama dari saling respon terkait uang saweran, Nathalie Holscher memutuskan tidak memperpanjang permasalahan dan menghapus video yang sudah diunggah di Instagram.