Nathalie Holscher Resmi Somasi Mantan ART yang Tuduh Selingkuh dari Sule
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher membuat somasi terbuka kepada mantan asisten rumah tangga (ART)-nya, Wati. Ia merilis pernyataan setelah mantan ART itu tidak memberi itikad baik.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," tulis Nathalie Holscher melalui Instagram pada hari ini, Kamis, 20 Oktober.

Nathalie mengaku kecewa dengan pernyataan Wati yang mencemarkan nama baiknya. Ia pun meminta mantan ART untuk meminta maaf dalam waktu 3 x 24 jam.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," lanjut Nathalie.

Diketahui Wati berkomentar mengenai rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Wati menyebut Nathalie punya hubungan dengan pria lain ketika masih menikah dengan Sule.

Kemudian Wati pun keluar dari pekerjaannya dan mengaku tidak punya masalah dengan Nathalie Holscher. Hal ini yang membuat Nathalie bingung karena ia merasa tidak pernah berbuat jahat kepada mantan ART-nya tersebut.

Nathalie pun meminta Wati untuk memberi bukti bahwa dia selingkuh dari Sule.

“Ramai banget ya Allah padahal aku enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan dia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Gimana rasanya sakitnya aku kenapa sekarang jadi jelekin aku. Kemaren kamu ngejelekin bapak (Sule) terus keluar dari kerja. Sekarang ngejelekin aku? Gimana ya?” tanya Nathalie.

“Jadi kalau dia bilang aku punya aib ya silahkan bicara aja aibnya apa dan aku ingin dengar. Buktinya mana kenapa sakit hati? Diajak ketemu malah gak dibales,” lanjutnya dengan kesal.