Disomasi Balik Eks ART, Nathalie Holscher Ingin Jalur Kekeluargaan
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher merespons somasi balik dari mantan asisten rumah tangganya. Setelah memberi somasi mantan ART-nya, kini Nathalie mengatakan ingin menyelesaikan konflik secara kekeluargaan.

"Tanggapan somasi terbuka dari pihak Wati. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihak Wati terkait somasi terbuka tersebut, tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun," tulis Nathalie Holscher melalui Instagram.

"Untuk waktu dan tempat saya persilakan saudari Wati dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor hp Wati karena diblok, terima kasih," lanjutnya.

Wati, mantan ART Nathalie Holscher mensomasi Nathalie Holscher beberapa waktu lalu. Pasalnya, Nathalie sempat menyebarkan identitas Wati sehingga ia kesulitan mendapat kerja.

Wati mengaku tahu apa yang terjadi dengan Nathalie Holscher namun ia tidak ingin membocorkan hal tersebut. Jauh sebelumnya Nathalie Holscher memberi somasi kepada Wati karena dianggap memberi cerita palsu.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," tulis Nathalie Holscher.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," kata Nathalie.

Wati mengklaim Nathalie Holscher memiliki pria lain saat masih bersama Sule. Namun kabar itu dibantah Nathalie, bahkan ia menyebut Wati memiliki banyak konflik dengan sesama ART.