Dituduh Selingkuh dari Sule, Nathalie Holscher Bakal Somasi Mantan ART
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher terkejut ketika mendengar kabar terbarunya. Seorang mantan asisten rumah tangganya bernama Wati mengklaim Nathalie berselingkuh dari Sule.

Kaget, Nathalie Holscher langsung menunjukkan bukti percakapan dengan Wati. Nathalie merasa bingung lantaran Wati berhenti menjadi ART Nathalie karena ingin mencari pekerjaan.

Namun kala mengetahui pernyataan Wati, Nathalie pun langsung membuat klarifikasi melalui media sosial.

“Ramai banget ya Allah padahal aku enggak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan dia tahu apa yang sebenarnya terjadi. Gimana rasanya sakitnya aku kenapa sekarang jadi jelekin aku,” kata Nathalie Holscher.

“Kemaren kamu ngejelekin bapak (Sule) terus keluar dari kerja. Sekarang ngejelekin aku? Gimana ya?” lanjutnya.

Dua ART yang bekerja bersama Nathalie Holscher mengakui bahwa Wati adalah sosok ART yang menyindir sesama ART lainnya. Nathalie menyebut mereka sering mengadakan sidang karena ada masalah antar ART.

“Karena aku yang ngurus karyawan (waktu sama Sule), kalau antar karyawan ada masalah itu aku bikin sidang. Ini ada dua ART aku yang bekerja sama aku ya sudah lama, mereka berdua ini juga suka mendapatkan keluhan soal Wati. Wati itu sebenarnya tahu apa yang terjadi,” kata Nathalie.

Nathalie Holscher tidak segan mengeluarkan somasi jika mantan ART-nya itu tidak memperbaiki pernyataannya. Apalagi ia mengaku malas mengurus hal seperti ini.

“Jadi kalau dia bilang aku punya aib ya silahkan bicara aja aibnya apa dan aku ingin dengar. Buktinya mana kenapa sakit hati? Diajak ketemu malah gak dibales,” kata Nathalie Holscher.

“Sebenarnya enggak penting aku ngurusin tapi udah ramai dan bikin pusing tujuh keliling. Tolong kalau mau koar-koar beserta bukti ya,” kata Nathalie Holscher.