Nathalie Holscher Ungkap Dukungan Vanessa Angel Saat Keluar dari Rumah Sule
Fuji - Nathalie (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Tidak banyak yang tahu bahwa Nathalie Holscher akrab dengan mendiang Vanessa Angel. Bahkan Vanessa adalah salah satu orang yang mendukung Nathalie ketika ia memiliki masalah.

Hal ini diungkapkan Nathalie Holscher saat bicara dengan adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Ia mengatakan saat itu pertama kalinya ia memiliki masalah dengan mantan suaminya, Sule.

“Pas aku kabur pertama, yang datang dan kasih support itu adalah Vanessa,” cerita Nathalie Holscher kepada Fuji dalam video terbarunya.

Ia mengenang Vanessa yang datang ke rumahnya dan membawakan martabak. Vanessa juga mengatakan ia selalu mendukung Nathalie Holscher dalam menghadapi berbagai masalah.

“Kalau kamu lagi kenapa-kenapa, cerita sama aku, harus cerita. Awas kalau dipendam,” kenang Nathalie menirukan perkataan Vanessa.

“Iya,” jawab Nathalie merespons perkataan Vanessa.

Diketahui Nathalie Holscher memutuskan keluar dari rumah Sule beberapa bulan setelah menikah. Namun Nathalie kembali setelah berhasil dibujuk Sule.

Akan tetapi keadaan berbeda ketika keduanya kembali diterpa masalah. Kali ini Nathalie memilih keluar dari rumah dan menggugat cerai Sule.