Digugat Cerai, Nathalie Holscher Tetap Dapat Nafkah dari Sule Rp25 Juta Per Bulan
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher buka suara soal gugatan cerainya kepada Sule. Ia dan sang suami sudah sepakat soal kehidupan dan masa depan anak mereka, Adzam.

“Insya Allah (sudah yakin cerai). Insya Allah. (Sudah dipikirkan) satu bulan sejak keluar rumah,” cerita Nathalie Holscher kepada Uya Kuya dalam video terbaru.

Nathalie menjelaskan, keputusan ini sudah ia pikir sejak lama. Menurutnya, situasi saat ini sudah tidak sehat untuk mereka tidak bicara meskipun satu rumah. Hal itu juga menjadi alasan Nathalie keluar dari rumah Sule.

Ia bahkan mengatakan Sule pun menghubunginya untuk bicara dengan Adzam. Di saat itu, Nathalie menyebut ia dan Sule tidak pernah berusaha membahas masalah di antara mereka.

“Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam. Berikut bulanan yang dikasih untuk Adzam,” kata Nathalie Holscher.

“Dia juga udah kasih nominal bulanan untuk (nafkah) Adzam. Rp25 juta per bulan. Dia bertanggung jawab,” katanya.

Nathalie Holscher pun tidak melarang Sule dan anak-anak Sule untuk menemui Adzam. Ia juga berpesan kepada sang anak untuk tidak membenci orang tuanya.

"Kalau mau VC, video call, mau komunikasi silakan aku tidak ada melarang apapun itu. Dan aku nanti, kelak nanti Adzam gede, aku juga mengajarkan jangan pernah membenci ibumu dan papamu," jelas Nathalie.

Nantinya, ketika Adzam sudah dewasa, Nathalie juga membebaskan Adzam untuk memilih haknya.

"Memang hak asuh di aku, sampai dia bisa memilih haknya sendiri." lanjutnya.

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule pada 3 Juli kemarin setelah menikah pada 15 November 2020. Ini merupakan titik terakhir Nathalie setelah mengalami serangkaian konflik dengan Sule dan keluarga.