Nathalie Holscher Kenang Pertama Kali Konflik dengan Sule
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher dan Sule pernah berkonflik setelah isi DM Instagram terkuak. Saat itu, Sule menulis mantan istrinya, Lina Jubaedah adalah istri terbaik dalam pesan untuk Putri Delina.

Nathalie yang melihat pesan itu membagikan tangkapan layar tersebut di akunnya dan meminta sang suami untuk menghargainya sebagai istri.

"Nggak sengaja kebaca DM Akang, heheh nggak apa-apa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing, maaf kalau banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku di sini sedikit aja," tulis Nathalie Holscher.

Saat ditanyakan, Nathalie mengaku saat itu dirinya terkejut lantaran baru menikah dengan Sule.

"Itu kan sudah lama banget, perasaan aku saat itu dulu ya bukan yang sekarang, kalau sekarang sudah baik-baik saja. Dulu itu mungkin aku baru menikah dan baru masuk ke rumah itu," kata Nathalie Holscher kepada Hotman Paris.

Nathalie menjelaskan akun Instagram-nya dengan Sule terhubung sehingga ia tidak sengaja melihat pesan tersebut.

"Kan akun Instagram aku sama Akang nyangkut satu sama lain, terus di situ ada kata-kata yang pertama yang terbaik, bukan karena masih sayang sama almarhumah dengan almarhumah nggak ada cemburu sama sekali," jelas Nathalie Holscher.

Menurutnya, kata-kata yang pertama yang terbaik menjadi permasalahan. Nathalie merasa ia seakan tidak dianggap oleh Sule.

"Cuma kata-kata yang pertama yang terbaik itu kayak kok baru nikah baru masuk, kok kayak kurang dicintai," tutur Nathalie Holscher.

"Pada saat itu ya, pada saat itu iya, sedih karena waktu itu hormon juga kali ya kan lagi hamil ternyata," jelasnya.

Di lain kesempatan, Nathalie Holscher menyebut kehamilannya yang menghentikan dia untuk berpisah. Ia mengatakan Adzam adalah penyelamatnya di kala berkonflik dengan Sule.

Adapun Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama, Cikarang. Sidang cerai pertama dijadwalkan pada 20 Juli mendatang.