Tinggal Bersama 6 Tahun, Kirsten Dunst Resmi Menikah dengan Jesse Plemons
Kirsten Dunst - Jesse Plemons (FX)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Kirsten Dunst dan Jesse Plemons resmi menikah pada pekan lalu. Perwakilan sang aktris mengonfirmasi kabar ini kepada People pada Jumat, 8 Juli kemarin.

Dunst dan Plemons menikah di resort GoldenEye dekat Ocho Rios, Jamaica. Selain itu, mereka tidak memberi informasi lengkap mengenai kabar bahagia tersebut.

Pada Februari lalu, Kirsten Dunst mengatakan mereka belum mempersiapkan pernikahan karena pandemi COVID-19.

“Kami harus menikah. Ini konyol. Kami belum merencanakan pernikahan. Saya tidak mau hamil, menikah, berpesta, dan bersenang-senang dengan semua orang,” kata Kirsten Dunst.

Dunst dan Plemons mulai menjalin hubungan di tahun 2016 setelah beradu akting dalam serial Fargo musim kedua. Pada tahun 2017, keduanya resmi bertunangan setelah Dunst terlihat mengenakan cincin di jari manisnya.

Sebelum menikah mereka sudah memiliki dua anak, Ennis Howard dan James Robert. Mereka juga kembali berakting dalam satu proyek film berjudul The Power of The Dog.

“Saya tidak mau melakukan proyek tanpa Kirsten. Itu yang terbaik. Kami jatuh cinta pertama kali di Fargo, percaya satu sama lain. Saya terkagum dengan apa yang dia lakukan,” kata Jesse Plemons.

Keduanya juga dipertemukan dalam episode Black Mirror dan Drunk History serta yang terbaru, film Netflix - Windfall.