Bagikan:

JAKARTA - Tantri Kotak mengalami insiden tak terduga saat tampil dalam konser yang digelar di Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu malam, 13 Juli 2024. Di tengah pertunjukan, sang vokalis jatuh dari panggung setinggi 2 meter akibat tertarik oleh seorang penonton.

Terkait kondisinya setelah terjatuh dari panggung, Tantri mengku dalam keadaan baik. Dia menyebut tidak ada sesuatu yang harus dikhawatirkan dari insiden tersebut.

“Alhamdulillah aku baik-baik saja,” tulis Tantri dalam keterangan unggahan Instagram.

Melalui unggahan Instagram Story, Tantri memperlihatkan potongan video saat dirinya terjatuh. Terlihat sang vokalis yang awalnya ingin menepuk tangan seorang penonton, justru terjatuh setelah adanya tarikan dari penonton.

“Semalam di Cianjur jadi momen yang ga terlupakan buat suya. Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter. Karena berniat pengen kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri,” kata Tantri.

“Saya ga menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responnya jadi pengen narik. Yang saya apresiasi kerabat kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya, masha Allah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian.”

Tantri merasa lebih tenang ketika mengetahui orang yang membuatnya terjatuh, tidak diamuk oleh penonton lain yang hadir malam itu.

Vokalis 34 tahun itu juga sudah memaafkan penonton yang dimaksud, dengan mengunggah permintaan maaf dari si penonton lewat Instagram Story.

“Masnya sudah minta maaf. Saya maafkan mas,” pungkas Tantri.