Bagikan:

JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari yang lebih dikenal dengan nama Tantri Kotak mengaku sudah beberapa kali terjatuh saat tampil bersama band di atas panggung.

Adapun, konser Kotak di Cianjur akhir pekan lalu sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Karena ingin tos dengan penonton, Tantri yang kehilangan keseimbangan akibat tarikan penonton, akhirnya terjatuh dan mengalami memar di tangan dan kakinya.

Mengingat kembali penampilannya bersama Kotak, Tantri mengaku pernah terjatuh sebelumnya. Berbeda dengan kejadian di Cianjur, vokalis 34 tahun itu terjatuh karena kecerobohannya sendiri.

Ketimbang merasakan sakit, Tantri menyebut peristiwa yang lalu justru lebih memalukan.

“Ada satu kota di Sumatera, di panggung udah dikasih tanda silang, cuma akunya yang bandel, aku nggak liat lah. Aku masuk ke tanda silang itu, terus jeblos,” ungkap Tantri kepada awak media di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 Juli.

“Ya sakit nggak, tapi malu iya,” imbuhnya.

Meski sudah berulang kali terjatuh , Tantri tidak merasa kapok untuk berinteraksi dengan penonton. Baginya, berinteraksi dengan penonton adalah bagian dari pertunjukan musik.

Namun begitu, kejadian di atas panggung yang selama ini pernah dialami menjadikannya lebih mawas diri.

“Nggak kapok, tapi dilihat dulu kondisinya, aman nggak buat aku, kalau nggak aman ya nggak dilakuin. Dia (penonton) pasti senang kalau aku notice,” pungkas Tantri Kotak.