Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Tantri Syalindri baru saja jatuh dari panggung setinggi 2 meter saat sedang asik manggung di Cianjur, Jawa Barat belum lama ini. Sebelumnya Tantri menjelaskan kalau kejadian ini terjadi karena ia terlalu bersemangat menyalami penggemarnya hingga akhirnya tertarik dan jatuh.

"Saya nggak menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responsnya jadi pengin narik, yang saya apresiasi Kerabat Kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya," jelas Tantri Syalindiri.

Pasca kejadian ini, suami Tantri Syalindri, Hatna Danarda alias Arda Naff mengatakan bahwa istrinya sudah menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

"Sedang screening di RS, doakan saja semoga baik baik saja ya," kata Arda Naff kepada VOI.ID melalui pesan singkat, Senin, 15 Juli.

Arda tidak ingin menjelaskan secara detail terkait pemeriksaan yang dijalankan oleh istrinya, namun ia menuturkan bahwa ada efek yang dirasakan Tantri pasca terjatuh.

"Ya pasti ada efeknya kak namanya juga jatuh, tapi untuk meminimalisir makanya screening di RS. Insyaallah nggak ada apa-apa kok, amin," bebernya.

Oleh karena itu, Arda menyampaikan bahwa Tantri Syalindri harus beristirahat dari aktivitas untuk sementara waktu karena kejadian ini.

"Disarankan istirahat dulu dari aktivitas," tandasnya.