Bagikan:

JAKARTA - Musisi Onadio Leonardo jadi bulan-bulanan warganet pasca menuturkan kalau ia tidak ingin mengantar jemput anaknya dengan Beby Prisilla.

Hal ini disampaikan oleh Onad melalui podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini. Dalam podcast itu, Onad berpendapat kalau urusan antar jemput anak sekolah adalah urusan sang ibu.

"Kayak responsibility nggak sih? Nganterin, lo nggak suka lihat anak lo bilang, 'Bye bye Mami, bye bye Papi?' Gue sih senang," kata Beby dikutip VOI dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin, 15 Juli.

"Tapi, kan, jadi nggak ada bagi tugas, lo ngapain?" tanya Onad ke Beby.

Beby menyampaikan kalau alasan Onad tidak ingin mengantar anaknya sekolah karena merasa sudah lelah mencari uang untuk keluarga.

"Ya, dia tuh merasa kalau dia sudah nyari duit kayak, 'Itu sudah bukan tugas gue nganter, lo aja'," timpal Beby.

"Loh, bukannya nganter anak tuh tugas ibu ya?" tanya Onad.

"Gini, gue kasih tahu misalnya kita ada kerjaan sampai jam 2 pagi, syuting film dari pagi sampai malam, terus besok pagi Beby nggak ngapa-ngapain, masa gue harus antar anak? Tugas dia ngapain? Kan, capek, pulang jam 2 pagi masa jam 7 bangun lagi?" timpalnya lagi.

Omongan Onad ini langsung diserang oleh warganet yang tak jarang banyak menyebut Onad menganut patriarki merujuk pada sistem sosial di mana laki-laki memiliki kontrol kekuasaan terhadap perempuan.

Melihat hal ini, Onad melalui instagram pribadinya langsung meminta maaf bahkan berjanji untuk mengantar jemput anaknya setelah kejadian itu.

"Besok aku janji antar jemput sekolah. Maafkan ya," tulis Onadio Leonardo di instagram pribadinya.