Bagikan:

JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo memberikan pesan khusus kepada mantan istrinya, Okie Agustina pasca dituding menggelapkan mobil yang menjadi hak milik putra mereka, Miro Materazzi Gunawan.

Gunawan menyampaikan permintaan maaf dan meminta Okie untuk tidak menuliskan setiap permasalahan mereka ke media sosial.

"Kalaupun emang ada salah paham, saya minta maaf. Kalau ada masalah, kalau bisa dibicarakan baik-baik tanpa nulis di status," kata Gunawan Dwi Cahyo di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Juli.

Bukan tanpa alasan, Gunawan mengaku takut kalau nantinya hal ini bisa dibaca dan mengganggu kondisi psikologis anak mereka.

"Anak juga bisa baca dan itu nggak bagus buat psikis anak. Jadi kalau bisa dikomunikasikan baik-baik. Soal anak, jangan sampai juga ke depannya dipersulit," tambahnya.

Gunawan juga meminta kepada para warganet untuk memberikan kebebasan padanya untuk berteman dengan siapapun tanpa dilaporkan kepada Okie Agustina.

Ia merasa bahwa mereka sudah tidak ada kaitannya setelah diputuskan resmi bercerai oleh pihak Pengadilan Agama Bogor beberapa waktu lalu.

"Dan buat teman-teman, yang mungkin melihat saya mau pergi sama siapapun, teman siapapun, enggak perlu ngasih tau ke mamanya Miro, itu enggak ada kaitannya lagi, enggak ada urusannya lagi dengan mama Miro lagi," minta Gunawan Dwi Cahyo.

Pemain bola berusia 35 tahun ini mengaku ingin menjalani hidup baru setelah bercerai dengan Okie Agustina dan memikirkan masa depan untuknya.

"Itu kan udah selesai, dan udah putusan semua. Sekarang saya mau menjalani hidup baru, memikirkan ke depannya gimana," tandasnya.