Bagikan:

JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo menjelaskan alasan ia menggadaikan mobil milik putranya, Miro Materazzi Gunawan yang diduga dilakukan tanpa seizin mantan istrinya, Okie Agustina.

Karena hal ini juga yang akhirnya membuat Okie melayangkan somasi terbuka kepada Gunawan untuk segera mengembalikan mobil yang sudah menjadi hak putranya.

Melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Gunawan mengungkapkan alasan ia menggadaikan mobil itu karena keterbatasan ekonominya. Belum lagi Sunan menceritakan bahwa Gunawan baru saja menjalankan tindakan operasi.

Dia memang dengan segala keterbatasannya saat ini dengan kondisi dia saat ini yang di mana juga baru pulih dari operasinya," ujar Sunan Kalijaga dikutip VOI dari YouTube IntensInvestigasi, Rabu, 3 Juli.

"Otomatis seorang atlet ketika dia tidak bisa bermain atau berprestasi tentunya dari pemasukan ekonomi bisa dimaklumi lah kalau saya pribadi ya," sambungnya.

Kembali Sunan menyampaikan alasan ia sampai tidak meminta izin kepada Okie untuk menggadaikan mobil itu akibat kebutuhan mendesak terkait kesehatannya.

"Dia kemarin berkeluh kesah juga bahwa 'Ini memang betul Mas Sunan, kendaraan ini saya minta izin sama Mbak Okie untuk saya gadaikan guna untuk kepentingan operasi saya, kesehatan saya'. Oh ya sudah saya bilang," tandasnya.