Bagikan:

JAKARTA - Sidang perceraian pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akan digelar pada Senin besok. Ini adalah sidang cerai perdana mereka setelah Okie Agustina menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada 10 November yang lalu.

Kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Wahyudo Tora Hananto, memastikan bahwa kliennya akan hadir dalam sidang yang masih beragendakan mediasi tersebut.

"Untuk sidang besok kami tim kuasa hukum Mas Gunawan akan hadir di Pengadilan Agama Bogor, semoga bisa tepat waktu kita mulai. Sidang nanti kan masih sidang perdana jadi masih mediasi, kita belum bisa bicara banyak soal mediasi ya," ujar Wahyudo Tora Hananto di kawasan Halim, Jakarta Timur, Minggu, 19 November.

Wahyudo menyampaikan, baik pihak Gunawan maupun Okie nantinya akan mengajukan hak-hak terkait harta. Ia menyampaikan, hal ini sedang menjadi pembahasan dan akan dibahas setelah sidang.

"Sedang kita bahas, dibahas setelah persidangan," lanjut Wahyudo.

Sama seperti Okie, Gunawan juga mengatakan ingin berpisah secara baik-baik dengan istrinya dengan tetap memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

"Makanya kami berusaha untuk pisah baik-baik dan memenuhi kebutuhan anak-anak sebaik mungkin," tuturnya.