Gunawan Dwi Cahyo Mengaku Sudah Ingin Pisah dari Okie Agustina sebelum Dituding Selingkuh
Okie Agustina and Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengaku bersalah karena berteman dengan lawan jenis, Gunawan Dwi Cahyo akhirnya buka suara usai digugat cerai oleh istrinya, Okie Agustina. Okie mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 10 November 2023.

Sebelumnya, Gunawan dikabarkan selingkuh karena jalan dengan perempuan lain. Okie mengaku sudah ditalak lisan sebulan sebelum kejadian tersebut mencuat. Okie bingung karena tidak ada alasan jelas yang dikemukakan.

Saat ini, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan hanya sang pencipta yang mengetahui kekacauan hatinya sekarang ini.

"Kalau selingkuh atau apa itu hak orang lain ya, yang tahu hanya aku dan Allah, perasaan aku seperti apa," ujar Gunawan Dwi Cahyo, dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa, 14 November.

Gunawan menegaskan dirinya dan wanita diduga bernama Yunita hanya berteman. Akan tetapi, Gunawan dan Okie Agustina memang sama-sama ingin mengakhiri rumah tangganya.

"Itu pun aku bukan aneh-aneh, cuma hanya berteman tidak lebih. Sama-sama sih, aku pengin udahan, dia juga pengin udahan," katanya.

Namun, pria berusia 34 tahun ini menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada semua pihak, termasuk Okie Agustina. Bukan hanya masalah isu perselingkuhan, keduanya juga diterpa banyak masalah dan memutuskan untuk bercerai.

"Sekarang posisinya aku salah, aku minta maaf semua jadi ramai. Tapi ini urusan aku sama Okie, nggak ada urusan sama yang lain," tuturnya.

"Sebelumnya, sudah ada obrolan udahan. Jadi jangan beranggapan aku dengan masalah ini, langsung minta udahan. Jangan beranggapan seperti itu," lanjutnya.

Dengan pasrah, Gunawan Dwi Cahyo tak masalah digugat cerai oleh perempuan berusia 41 tahun itu. Terakhir, Gunawan meminta maaf kepada keluarga atas kesalahannya selama ini.

"Dia mau cerai nggak apa-apa, kalau pun dia nggak mau, ya mungkin aku yang menguggat cerai itu nggak masalah dan itu sudah cukup sampai sini, udah pengen sampai sini, udah aja. Aku minta maaf dengan keluarga bersangkutan semua, karena kesalahanku ini," jelasnya.