Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano kembali mencurahkan isi hatinya terkait kegiatan pengobatan kanker ginjal yang masih terus ia lakukan hingga saat ini.

Melalui unggahan di instagram pribadinya, Vidi Aldiano mengaku kalau selama menjalani pengobatan ini ia merasakan hari-hari baik dan buruk. Tak jarang suami dari Sheila Dara ini merasa ingin menyerah dengan keadaan yang sedang ia jalani.

"Nggak bisa dipungkiri bahwa gue memang punya hari buruk dan di hari-hari itu gue bisa benar-benar disfungsi, dan ada moment yang rasanya ingin nyerah sama keadaan." ujar Vidi Aldiano dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 15 Juli.

Sebagai seorang penyanyi, Vidi merasa bahwa hingga saat ini salah satu hal yang masih membuatnya semangat untuk terus hidup adalah musik.

Dalam momen ini Vidi juga berbagi beberapa daftar lagu kesukaannya yang menurutnya bisa membantunya melewati hari-hari buruknya.

"Tapi ada satu hal yang menyembuhkan dan membuat saya tetap hidup, dan itu adalah musik," tambah Vidi Aldiano.

"Jadi inilah beberapa lagu yang akan saya dengarkan kalau lagi berjuang melewati hari-hari yang buruk. Buat kalian yang lagi melalui hari gelap, terus semangat yaa, dan percayalah hari terang menunggu lo," bebernya.

Unggahan Vidi ini mendapatkan respon positif dari para penggemarnya yang terus mendukung dan mendoakan pelantun lagu Nuansa Bening ini agar terus semangat agar sembuh.

"Lo harus yakin terus vid lo bakal sembuh, lo ga boleh nyerah sedikitpun, gue sebagai fans lo dari dulu sampai sekarang, bahkan sampai nanti bakal terus doain lo biar sehat lagi, dan penyakit di badan lo hilang aamiin," komentar seorang netizen.

"Semoga Allah Beri Kesembuhan utk badannya. Semoga Allah Beri Kemudahan utk segala usaha yg dijalani. Semoga Allah Beri Kesabaran yg banyak utk Vidi. Allah Selalu Beri yg Terbaik," timpal lainnya.

"Peluk jauh untk kak vidi, semangat sehat ya kak we love u so much," imbuh netter yang lain.