Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano menceritakan kalau hingga kini ia masih terus berjuang untuk melawan kanker ginjal yang ia idap. Pasalnya bagi Vidi kini hal yang bisa ia lakukan hanya tinggal berjuang dan berusaha.

"Kondisi sekarang ya masih berusaha untuk sembuh, ya doain aja sih. Karena sekarang prosesnya memang masih berusaha dan berjuang. Jadi nggak ada yang bisa aku lakuin lagi selain itu, berjuang dan berusaha," kata Vidi Aldiano di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 4 September.

Salah satu perjuangan yang ia lakukan adalah dengan melakukan pengobatan hingga ke negeri Thailand sebagai bentuk ikhtiarnya.

"Jadi kayak semua ikhtiar aku lakukan, kemarin detoks di Thailand juga aku lakukan untuk aku bisa ikhtiar," tambah Vidi Aldiano.

Lebih lanjut, Vidi mengaku hanya butuh doa dan juga dukungan dari para sahabat karena perjuangannya masih akan terus berlanjut.

"Ya doain aja, aku cuma butuh dan doa sih dan support dari temen-temen terus. Karena perjalanannya masih belum tahu sampai kapan," tuturnya.

Untuk pekerjaan sendiri Vidi juga sudah mulai membatasi diri sesuai dengan kondisi tubuhnya dengan mengubah jadwal kerjanya. "Mengurangi enggak cuma sekarang mungkin bisa mengontrol jam kerja gitu karena dulu mungkin jam kerja bisa sampai tengah malam atau pagi. Sekarang enggak ada yang sampai kayak gitu. Jadi udah taulah batasan," tandasnya.