Bagikan:

JAKARTA - Abidzar Al Ghifari mengakui bahwa ia tidak masalah dijodoh-jodohkan warganet dengan selebgram, Sintya Marisca. Pasalnya ini bukan kali pertama Abidzar dijodoh-jodohkan oleh warganet, sebelumnya ia bahkan pernah dijodohkan dengan Irish Bella.

"Enggak (terganggu), ya semua orang punya ekspektasi dan keinginan masing-masing. Mau dijodohkan, kan dijodohkan bukan sama Sintya saja. Sama kak Irish juga, ya udah," kata Abidzar Al Ghifari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September.

Bahkan ia dan Sintya terkadang hanya tertawa melihat komentar-komentar warganet yang menjodohkan mereka di media sosial.

"Ya sih karena gue sama Sintya sama-sama suka diskusi bareng. Ya udahlah biarkan saja mereka kan punya ekspektasi yang penting kita gua sama Sintya sama sama memaklumi," sambungnya.

Meski mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan Sintya, kedekatan Abidzar dan Sintya ternyata membuat warganet terbawa perasaan.

Menanggapi hal ini, Abidzar mengatakan bahwa terkait jodoh ia hanya bisa menyerahkan segalanya ke tangan Tuhan.

"Ya itulah ekspektasi orang, kita gak tahu bisa memenuhi atau nggak. Kita punya jalannya masing-masing jadi ya kita lihat Tuhan ke mana membawa jalannya," tutur Abidzar.

Ketika ditanya peluang hubungan pertemanan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih, Abidzar hanya bisa berharap yang terbaik saja. "Ya lihat nantilah," tandasnya.