Adu Akting dengan Adinia Wirasti di Film Kamu Tidak Sendiri, Sintya Marisca Syok
Sintya Marisca (Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris muda Sintya Marisca, dalam waktu dekat akan merilis film terbarunya yang berjudul Kamu Tidak Sendiri. Tak tanggung-tanggung, di sana ia langsung beradu akting dengan aktor-aktor berpengalaman seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Lukman Sardi dan Adinia Wirasti yang merupakan idola Sintya.

Menariknya, karakter yang ia perankan di film Kamu Tidak Sendiri, sangat sesuai seperti dengan kepribadiannya yaitu mengidolakan salah satu bintang Ada Apa dengan Cinta tersebut.

"Aku di film ini jadi Sari pekerja kantoran dari bos yang perfeksionis, Mira yang diperankan Adinia Wirasti. Perannya tertekan tapi tetap mengidolakan atasannya itu sama kaya aku ngidolain kak Asti," ucap Sintya kepada Voi.id saat Special Screening di Plasa Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Februari malam.

Gadis kelahiran 4 November 1999 ini juga mengaku sempat syok ketika mengetahui kalau lawan mainnya adalah Adinia Wirasti. Ia merasa takut salah dalam beradegan dan membuat sang idola menjadi kecewa.

"Takut banget ya pasti, tapi Alhamdulillah tim casting dan coach ngebantu banget. Jadi proses reading semua udah dituangin sehingga ketika pas di set semua sudah siap banget. Suatu kebanggaan bisa akting sama dia, pertama kali ketemu sampai merinding, auranya Mira banget," tuturnya.

Film karya Arwin T. Wardhana ini mengisahkan tentang dua orang yang terjebak dalam sebuah bencana hingga membuat mereka saling berbagi kisah dan menciptakan perubahan. "Buat kalian yang nonton film ini pasti ada banyak hal yang meskipun tipis tapi bisa kena di hati karena ikut merasakannya juga," tuturnya. Layar lebar produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 17 Februari 2022.