Film <i>Kamu Tidak Sendiri</i> Unjuk Gigi di Jakarta Film Week 2021
Kamu Tidak Sendiri

Bagikan:

JAKARTA - Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) hadir di ajang festival film internasional Jakarta Film Week 2021. Jumat, 19 November, film garapan MNC Pictures ini menampilkan Exclusive Sneak Peak.

Film KTS yang di sutradarai oleh Arwin Wardhana sutradara muda berbakat ini, hadir dengan cerita yang segar, unik, dan mendalam di perankan oleh artis berkarakter, Adinia Wirasti sebagai tokoh sentral bernama Mira.

Mira adalah sosok perempuan karir, mandiri, independen dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain. Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam karir, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah. Namun saat terjebak dalam situasi yang teramat genting, semuanya menjadi berubah.

Di film ini pergolakan batin Mira terjadi saat ia terjebak dalam lift, bersama Mika. Kemudian kehadiran sosok Adrian (Rio Dewanto) di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah Mira ‘yang lama’, dan apa yang terjadi saat itu merupakan peristiwa yang sangat memberikan pelajaran buat dirinya.

“Tapi cerita Kamu Tidak Sendiri tak sesederhana yang dibayangkan. Karena film ini mengawinkan beberapa genre sekaligus. Penonton akan menemukan romansa, komedi, dan ketegangan di dalamnya,” ujar Adinia Wirasti. 

Adinia Wirasti menambahkan, selain cerita yang menarik, tiap karakter dalam film Kamu Tidak Sendiri dianggap mewakili masyarakat modern saat ini. Kehidupan sosial masyarakat yang semakin tergerus dengan kesibukan masing-masing.