Bagikan:

JAKARTA - Fedi Nuril dan Adinia Wirasti akan beradu akting dalam film keluarga terbaru rumah produksi Leo Pictures berjudul Bila Esok Ibu Tiada.

Uniknya, dalam film ini Adinia Wirasti berperan sebagai Ranika yang merupakan kakak dari Rangga yang dimainkan oleh Fedi Nuril.

Di mana dalam kehidupan nyatanya Fedi Nuril berusia lebih tua dibandingkan Adinia Wirasti. Melihat hal ini, Fedi mengaku sempat kagok memanggil Adinia Wirasti saat proses syuting.

"Enggak sih. Kalau akward enggak. Cuma yang aku kagok ya itu. Menentukan gue manggilnya lo apa gue? Mbak? Mbak sih ya. Tapi lo gue atau kamu ya. Entah kenapa. Dan waktu kita mulai latihan 'Mbak lo tuh', kok enak manggilnya lo ya?," kata Fedi Nuril di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Oktober.

Hal ini sempat menjadi bahan diskusi antara Adinia dan juga Fedi, di mana adik dari Sara Wijayanto ini tidak masalah dipanggil dengan sebutan 'Mbak'.

Menurutnya sudah sesuai dengan latar belakang lokasi dan juga waktu yang diadaptasi oleh film tersebut.

"Sementara menurut aku enak banget. 'Mbak lo tuh nggak mau ini ya? Mbak lo nggak mau gitu ya?'. Itu menunjukkan memang demografi Jakarta di selatan dan di tahun itu kakak adik yang bedanya kurang dari lima tahun biasanya tetap manggil Mbak sama Mas tapi lo gue," tutur Adinia Wirasti.

Belum lagi, di belakang layar Adinia dan Fedi mengaku kalau panggilan untuk masing-masing mereka juga sering berubah.

"Dan nggak selalu menunjukkan ketidakhormatan juga sih sebenarnya. Tapi waktu itu Asti bilang karena Asti dan Fedi, 'memang kita tuh berubah-berubah loh, Fed kalau ngomong, kadang lo gue, kadang aku kamu'," jelas Fedi Nuril.

Tak bisa dipungkiri oleh Fedi kalau ini sempat membuat ia merasa kagok saat beradu akting dengan Adinia Wirasti.

"Oke ya berarti kan kita harus memutuskan. Tapi ya aneh aja sempet ada kagokan itu," tandasnya.