Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Leo Pictures berkolaborasi dengan WeTV akan segera merilis film terbaru berjudul Bila Esok Ibu Tiada yang menggandeng artis Indonesia seperti Adinia Wirasti, Fedi Nuril, Amanda Manopo, dan Christine Hakim.

Bagi Amanda Manopo, film ini memiliki kedekatan emosional kepada dirinya karena bercerita terkait seorang ibu di mana ia sendiri sudah ditinggal oleh sang ibu.

"Hal yang bikin aku tertarik adalah relate banget apalagi Mama aku udah nggak ada. Ini seperti menyuarakan hati aku ketika anak-anak sudah pada sibuk," ungkap Amanda Manopo

Tak heran ketika pertama kali membaca skenario di dalam film ini, Amanda langsung menangis karena yang ia mainkan di dalam film ini belum pernah ia lakukan dalam kehidupan nyata.

"Aku berperan sebagai Kania di sana. Pas pertama ada adegan nangis banget di skenario, itu sesuatu yang nggak pernah aku lakukan di dunia nyata tapi aku tumpahkan disana,” lanjutnya.

Produser Leo Pictures, Agung Saputra sengaja mengangkat cerita yang diadaptasi dari novel ini karena memiliki kedekatan dengan penonton Indonesia.

"Cerita soal film Bila Esok Ibu Tiada, selain horor, memang orang-orang Indonesia suka dengan film yang relate, ini kan diangkat dari novel ya saya bacanya berurai air mata," kata Produser Agung Saputra di Showcase Film & Series Leo Picture di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 24 Juli.

Bukan hanya Agung, sutradara film ini, Rudi Soedjarwo juga merasa kalau film ini menjadi film yang spesial baginya karena segala persiapan seakan direstui dan dilancarkan.

"Ini film yang spesial buat saya. Film ini sangat amat unik, karena dia percaya kami 100 persen, kami semua dikasih ruang dan waktu." kata Rudi Soedjarwo.