Bagikan:

JAKARTA - Leo Pictures untuk memperkenalkan tiga proyek terbaru mereka yang akan segera tayang dalam Showcase 2024. Di antara proyek-proyek yang diumumkan adalah film horor berjudul Thaghut, film drama Bila Esok Ibu Tiada, dan serial original WeTV, Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

Ketiga karya ini menjanjikan pengalaman menonton yang mendalam dengan menghadirkan cerita-cerita yang berbeda dan diperankan oleh talenta-talenta terbaik. Dalam acara yang dihadiri Christine Hakim, Adinia Wirasti, Fedi Nuril, Marshanda, Giorgino Abraham, Stefan William, Amanda Manopo, Yasmin Napper, Arbani Yasiz, Ria Ricis, Dennis Adhiswara, Nunu Datau, Hana Saraswati, Keanu Azka, Dosma Hazenbosch, dan lainnya, LEO Pictures memperlihatkan komitmen mereka untuk terus menghadirkan karya-karya yang berkualitas dan beragam.

Selain para aktor dan aktris papan atas, acara Showcase juga turut mengundang penampilan spesial dari salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Fadhilah Intan, yang terlibat dalam pengisian Official Soundtrack film Thaghut berjudul Rindu Dalam Sunyi.

Acara Showcase ini juga secara eksklusif menampilkan teaser trailer dari film Bila Esok Ibu Tiada sekaligus mengumumkan cast reveal dari serial original WeTV, Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

Film horor kedua Leo Pictures yang sebelumnya berjudul Kiblat, turut menghadirkan jajaran pemain, sutradara, penulis, dan produser yang tampil dengan menawan di panggung Showcase. Berganti judul menjadi Thaghut, karena memicu kontroversi, film tersebut akan rilis di bioskop pada 29 Agustus 2024.

Thaghut mengisahkan tentang perjalanan Ainun (diperankan oleh Yasmin Napper) yang mengungkap tabir gelap di balik kematian ayahnya, Abah Mulya (diperankan oleh Whani Darmawan). Cerita ini membawa penonton pada serangkaian peristiwa misterius dan teror yang harus dihadapi Ainun bersama sahabat-sahabatnya, Bagas (Arbani Yasiz) dan Rini (Ria Ricis), dalam upaya mereka membongkar kebenaran di sebuah Padepokan yang sarat akan ajaran sesat.

Selain film horor, tahun ini LEO Pictures juga menghadirkan film bergenre drama keluarga yang menampilkan dua pemain senior, Christine Hakim dan Slamet Rahardjo. Para bintang terkenal juga turut meramaikan film ini, di antaranya ada Fedi Nuril, Adinia Wirasti, Amanda Manopo, Yasmin Napper, dan Baim Wong.

Film tentang ibu ini sempat ramai dibicarakan di sosial media. Kisahnya merupakan adaptasi dari sebuah buku berjudul sama karya Nagiga Nur Ayati. Bila Esok Ibu Tiada menampilkan kisah haru tentang kehidupan sebuah keluarga dengan empat anak yang sangat bergantung dengan ibu mereka. Sang ibu selalu memberikan semua hal yang terbaik dan mendedikasikan diri untuk menjaga anak-anaknya.

Namun pada suatu hari, terjadi hal buruk pada sang Ibu yang membuat keempat anaknya harus mengalami kehilangan. Mereka harus saling mendukung untuk tetap kuat dan beradaptasi dengan keadaan. Berhasil kah keempat bersaudara tersebut bertahan melewati hari-hari mereka setelah sang ibu tiada?

"Saya merasa beruntung sekali bekerja sama dengan tim Bila Esok Ibu Tiada, karena mereka memberikan effort yang sangat luar biasa. Memberikan kerja keras reading berhari-hari, ikut nulis script dan ikut ngasih masukan. Jadi ini satu karya yang sangat dinanti,” ujar Agung Saputra selaku Produser.

"Jangan lupa siapin tissue karena pasti akan berlinang air mata,” lanjutnya.

Sementara itu, Jangan Salahkan Aku Selingkuh sebagai serial original WeTV menghadirkan drama cinta dan pengkhianatan yang melibatkan Anna (diperankan oleh Marshanda) dan konflik rumit yang terjadi di antara mereka. Serial ini diproduksi oleh LEO Pictures dengan arahan sutradara Rudy Soedjarwo dan melibatkan beberapa nama terkemuka dalam industri hiburan Tanah Air.

Tiga judul ini direncanakan untuk tayang dalam tahun ini, yang menambah daftar panjang prestasi LEO Pictures dalam menghasilkan konten-konten yang mendalam dan bermakna. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Thaghut, Bila Esok Ibu Tiada, dan Jangan Salahkan Aku Selingkuh, serta untuk mengikuti perkembangan terbaru dari LEO Pictures, kunjungi akun sosial media LEO Picture Official.